Transportasi Dari Terminal Gandang Malang Ke Batu

Transportasi dari terminal gadang malang ke batu. Bila ingin mengunjungi kota batu dari kota blitar, tulungagung, trenggalek menggunakan transportasi umum yaitu bus, Anda akan turun di terminal gadang malang bila sampai di kota malang.

Terminal Gadang Malang sendiri seperti pintu masuk kota malang dari arah selatan. Terminal Gadang sendiri menjadi terminal untuk kendaraan kecil seperti Angkot ( Angkutan Kota ) yang memang menjadi terminal angkot dengan banyak jalur trayek.

Terminal Gadang Ke Batu

1. Angkot
Jika memilih layanan transportasi umum yaitu angkutan kota, bisa Anda pilih angkot jalur GL, LG untuk bisa sampai di Terminal Landungsari Malang. Bila sudah sampai di terminal landungsari segera pilih angkot warna ungu muda dengan jalur BL untuk bisa sampai di terminal batu.

Untuk harga sekali naik berkisar 4 ribu rupiah. Jadi bila menaiki angkot dari terminal gadang ke terminal batu Anda membutuhkan biaya sekitar 8 ribu rupiah saja.

2. Antar Jemput
Untuk layanan ini memang harus memesannya melalui internet, cari di situs pencari google.com dengan kata kunci : Antar Jemput Terminal Gadang Ke Batu atau Antar Jemput Gadang Ke Batu.

Layanan antar jemput ini akan menjemput Anda dan mengantarkannya ke kota batu dengan harga 200rb rupiah saja sudah 1 mobil.

Kota Batu

Di batu sendiri Anda bisa mengunjungu berbagai tempat wisata meliputi : Jatim Park 1, 2, 3, Museum Angkut, BNS, Air Terjun Coban Rondo, Paralayang Pujon dan beberapa tempat menarik lainnya.

Bila ingin melakukan perjalanan wisata, Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil batu malang dengan pilihan kendaraan yang beragam. Karena beberapa tempat wisata di batu malang sendiri memiliki jarak yang cukup beragam. Ada yang memang tidak begitu jauh, ada juga yang berada jauh antar tempat wisatanya.



Baca juga :
Jawa Timur Park 1

Comments

Popular posts from this blog

Perkembangan Properti Di Indonesia

Perkembangan Rumah Kost Di Kota Malang

Banyak Modus Penggelapan Di Indonesia