Perkembangan Rumah Kost Di Kota Malang

Mengulik tentang kota malang, kota dengan julukan kota pendidikan ini selalu menjadi tujuan oleh banyak siswa pelajar sesudah lulus dalam menempuh pendidikannya di tingkat atas.

Kota Malang memang memiliki universitas terbanyak seIndonesia ini layak bila dijuluki dengan sebutan Malang Kota Pendidikan. Jumlah mahasiswa selalu meningkat di tiap tahunnya mendorong para pelaku bisnis properti khususnya Bisnis Kost Kostan menduduki peringkat nomor 1.

Bisnis Kost Kostan Di Malang

menjadi lahan basah bagi pebisnis, malang juga mengalami peningkatan jumlah pendatang sementara karena pengaruh baik dari perkembangan pariwisata di kota batu. Pesona Kota Wisata Batu menjadikan beberapa peluang bisnis di malang semakin tinggi. Bisnis sewa mobil batu malang, kuliner, bisnis oleh oleh, hotel dan villa juga pastinya meningkat tajam.

Rata rata untuk 1 kamar kost biasa sampai 6 jt rupiah 1 tahunnya bila agak dekat dengan kawasan kampus negeri seperti UM, Brawijaya dan UIN. Di kawasan seperti sumbersari, betek, ketawang gede, jl jombang memang selalu ramai dipadati oleh mahasiswa yang berlalu lalang.

Membeli properti dari orang lain atau membangun sendiri dari mulai pondasi, slof, kolom, tembok sampai pemasangan atap dan finishing pastinya harus mempunyai tukang yang ahli untuk dapat membangun properti atau rumah idaman untuk bisnis kost kostan.

Mencari layanan jasa borong bangunan menjadi solusi bagi pemilik. Akan tetapi bila Anda ingin mengurangi budget pengeluaran material alangkah baiknya hanya menggunakan jasa borong kerja saja. Terbukti dalam pembuatan 1 rumah menggunakan jasa borong kerja rumah akan lebih berhemat sampai puluhan juta rupiah. Gimana tidak hemat, Anda bisa mengawasinya langsung dan membeli material yang bagus dengan harga murah sendiri. 

Perkembangan Rumah Kost

Banyak yang membangun rumah induk dan merenovasinya menjadikan rumah kost untuk dapat mendapatkan hasil tambahan dari sewa kost per tahunnya.

Comments

Popular posts from this blog

Perkembangan Properti Di Indonesia

Banyak Modus Penggelapan Di Indonesia